Antisipasi Kerawanan, Polres Wonosobo dan Kodim 0707 Gelar Patroli Gabungan

bhinnekansuantara.id – Wonosobo –Polres Wonosobo Polda Jateg menggelar patroli gabungan dengan Kodim 0707 Wonosobo ke bebrapa lokasi rawan diantaranya, KPU , Bawaslu gudang KPU, terminal serta tempat-tempat ibadah lainnya.

Patroli tersebut dimulai pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB dengan titik kumpul dan star dari Kodim 0707 Wonosobo dan finis di Polres Wonosobo.

Patroli gabungan yang melibatkan satu peleton dari Kodim 0707 dan Polres Wonosobo ini diakukan untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban khusunya di kota wonosobo sebagai bentuk antisipasi situasi yang saat ini agak memanas di Jakarta , dengan harapan demo idak terjadi di kota Wonosobo.

Kabag ops Polres Wonosobo Kompol Suharjono selaku pemimpin kegiatan tersebut menyampaikan bahwa Patroli ini kami gelar untuk terus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat wonosobo dalam menjalankan aktivitasnya.

Kapten Inf Iwan Nafarin selaku perwira siaga Kodim 0707 Wonosobo menyampaikan pihaknya akan terus melakukan langkah-langkah deteksi dini untuk mengetahui potensi kerawanan yang bisa berkembang dan kami sudah menyiapkan llangkah-langkah antisipasi untuk itu.

 

 

Sumber : Tribratanews

Editor : Kiss login by Polda Jateng

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.