Antisipasi Kriminalitas Jelang Lebaran, TNI Polri Di Blora Jawa Tengah Gelar Patroli Sinergitas

Polres Blora Polda Jawa Tengah –Untuk antisipasi tindak kriminal menjelang hari raya Idul Fitri 1441 H, Kepolisian Resor Blora (Polres Blora) Polda Jawa Tengah terus melakukan berbagai upaya, Salah satunya adalah menggelar patroli sinergitas bersama TNI Kodim 0721/Blora.

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K. melalui Kabag Ops AKP Supriyo,S.Sos,M.Si mengungkapkan bahwa pihaknya tidak mau underestimate dengan situasi yang ada, meskipun delapan puluh persen tugas kepolisian telah dialihkan untuk tugas kemanusiaan dalam pencegahan covid – 19. “Tugas kepolisian seperti patroli dan penjagaan tetap kita laksanakan, dengan tujuan untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,” ucap Kabag Ops, Jumat, (15/05/2020).

Lebih lanjut mantan Kapolsek Randublatung ini menambahkan bahwa, dalam pelaksanaan patroli Polres Blora beserta jajaran menggandeng Koramil jajaran Kodim 0721/Blora, “Kita gelar patroli gabungan TNI Polri dengan harapan lebih optimal, terutama saat patroli malam hari,” tambah Kabag Ops.

Selain patroli untuk menjaga kondusifitas keamanan, patroli gabungan juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat, agar selalu disiplin menaati prosedur kesehatan untuk pencegahan covid – 19.

Untuk diketahui, selain tingkat Polres patroli sinergitas TNI Polri juga di gelar di enambelas Polsek jajaran, dimana menggandeng Koramil Jajaran Kodim 0721/Blora.

(Humas Polres Blora)

Bidhumas Polda Jawa Tengah – Obyektif – Dipercaya – Partisipasi