Antisipasi Kriminalitas, Polsek Ngawen Polres Blora Patroli ATM

Polres Blora Polda Jawa Tengah – Untuk antisipasi tindakan kriminal di mesin mesin anjungan tunai mandiri, (ATM) petugas Polsek Ngawen Polres Blora Polda Jawa Tengah gencar patroli ke ATM. Hal tersebut menindaklanjuti terjadinya peningkatan transaksi di mesin ATM terutama pada hari libur kerja sabtu dan minggu.

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K. melalui Kapolsek Ngawen Iptu Sunarto,SH mengatakan bahwa berdasarkan pantauan dari anggota di lapangan, terjadi peningkatan transaksi melalui mesin ATM, setiap hari libur, untuk itulah patroli di tingkatkan, “Patroli rutin sudah dilaksanakan, namun demikian untuk di tempat tempat yang ada mesin ATM lebih kita tingkatkan,” kata Kapolsek Ngawen.

Lebih lanjut Kapolsek membeberkan bahwa, kegiatan patroli ditingkatkan sekaligus untuk antisipasi kerawanan kerawanan yang ada dalam masa pandemi covid – 19, “Kita tidak mau underestimate dengan situasi yang ada, patroli dan penjagaan terus jalan, meskipun di tengah pandemi covid – 19. Jangan sampai situasi ini dimanfaatkan oleh orang yang ingin berbuat jahat,” tandas Iptu Sunarto.

Sabtu, (20/06/2020), Satu regu patroli polsek Ngawen menyambangi mesin mesin ATM di wilayah setempat untuk menjaga agar situasi tetap kondusif.

“Patroli rutin kepolisian di gelar baik siang maupun malam, intinya untuk menjaga situasi agar tetap kondusif,” pungkas Kapolsek Ngawen.

(Bripka Arip Nirwanto, S.H. – Humas Polres Blora)

Bidhumas Polda Jawa Tengah – Obyektif – Dipercaya – Partisipasi