oleh

Antisipasi Penyebaran Covid-19 Polsek Banjarnegara Giatkan Operasi Yustisi Mobailing

Bhinnekanusantara.id, Banjarnegara – Polsek Banjarnegara jajaran Polres Banjarnegara Giatkan Operasi Yustisi Mobailing dan Patroli Blue Light Patrol (BLP) dalam rangka sosialisasi adaptasi kebiasaan baru guna antisipasi pencegahan penularan Covid -19 dan gangguan kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Banjarnegara, Jum’at (11/12/20).

Kapolsek Banjarnegaraa AKP Darianto mengatakan, petugas memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap terapkan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penularan Covid-19.

“Operasi Yustisi dan BLP di Alun-alun Banjarnegara, Pemukiman pddk Krtengah Banjarnegara, Kuliner Banjarnegara, Pertokoan Jalan Letjend Ahmad Yani Banjarnegara dan Warkung kopi jl Bbng Sugeng banjarnegara,” katanya.

Sambung AKP Darianto, Anggota yang bertugas, Kasi Humas Aiptu M Agus Kurniawan, Banit binmas Bripka Sugito, S.H dan Serka Santosomelakukan kegiatan mulai pukul 21.30 WIB sampai dengan selesai.

“Disampaikan oleh petugas agar warga tetap pakai masker, tidak berkerumun, jaga jarak, rajin cuci tangan pakai sabun dan taati protokol kesehatan,” ujarnya.

Selain itu, kata dia, petugas mengajak warga untuk menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan.

“Menjaga keamanan agar tidak ada gangguan kamtibmas dan kebersihan supaya terhindar dari covid-19” pungkasnya.

News Feed