Antisipasi Penyebaran Covid 19 Polsek Banjarnegara Giatkan Operasi Yustisi Mobailing

Bhinnekanusantara.id, Banjarnegara – Polsek Banjarnegara Giatkan Operasi Yustisi Mobailing dan Patroli Blue Light Patrol (BLP) dalam rangka sosialisasi adaptasi kebiasaan baru guna antisipasi pencegahan penularan Covid -19 dan gangguan kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Banjarnegara, Sabtu (25/10/20).

Kapolsek Banjarnegaraa AKP Darianto mengatakan, petugas memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap terapkan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penularan Covid-19

“Operasi Yustisi dan BLP dilakukan di Pedagang kaki lima tempat nongkrong anak-anak muda di Jl. Pemuda, pemukiman penduduk di Kelurahaan Parakancanggah, Kutabanjarnegara, Alun – alun Banjarnegara, obyek vital dan seputaran kota Banjarnegara,” katanya.

Sambung AKP Darianto, Anggota yang bertugas, Aiptu M. A. Kurniawan bersama Bripka Sugito, SH melakukan kegiatan mualai pukul 22.22 WIB sampai dengan selesai.

“Disampaikan oleh petugas agar warga tetap pakai masker, tidak berkerumun, jaga jarak, rajin cuci tangan pakai sabun dan taati protokol kesehatan,” ujarnya.

Selain itu, kata dia, petugas mengajak warga untuk menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan.

“Memberikan teguran kepada masyarakat yang tidak memakai masker saat beraktifitas di luar rumah,” pungkasnya.