Antisipasi Teror, Polsek Kebonarum Klaten Gelar Patroli Gabungan Dengan TNI dan Banser

bhinnekanusantara.id – Klaten – Guna mengantisipasi tindak pidana di wilayah hukum Kecamatan Kebonarum, Polsek Kebonarum Polres Klaten Polda Jateng melakukan patroli gabungan bersama TNI dan Banser. Patroli ini sebagai bagian pengamanan untuk mengantisipasi tindak pidana kejahatan yang ada di wilayah Kebonarum, Kamis (23/5).

Sebelum pelaksanaan patroli gabungan, Rabu (22/05) para personel gabungan melaksanakan apel untuk cek kesiapan personel di halaman Mapolsek Kebonarum. Kapolsek Kebonarum Iptu Prawoto memberikan arahan pada personil gabungan untuk giat Patroli gabungan ini untuk memberi rasa aman kepada masyarakat dan antisipasi teror di wilayah kebonarum.

“Dengan sinergitas antara Polri, TNI serta organisasi masyarakat Banser dan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan, maka tindak pidana kriminalitas akan selalu terpantau karena kita saling kerja sama dan bahu membahu dalam menjaga lingkungan” terang Kapolsek.

Selain itu Iptu Prawoto juga menghimbau kepada warga apabila ada kejadian yang mengganggu kamtibmas di desanya masing-masing untuk segera melapor ke Polsek Kebonarum atau kantor Kepolisian terdekat.

 

 

Sumber : Tribratanews

Editor : Kiss login by Polda Jateng

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.