Ayo Peduli, Bhabinkamtibmas Polsek Banyumanik Donor Darah di PMI Kota Semarang

bhinnekanusantara.id – Kota Semarang – Bhabinkamtibmas Kelurahan Gedawang Polsek Banyumanik Polrestabes Semarang Aipda Joko Kuswanto melaksanakan kegiatan Program Unggulan Polrestabes Semarang Ayo Peduli dengan mendonorkan darah yang dilaksanakan di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Semarang, Jl. Siliwangi Semarang. Kamis (13/06/2019) pukul 09.00 wib.

Kegiatan donor darah yang dilaksanakan oleh Aipda Joko Kuswanto adalah guna mengimplentasikan kegiatan Ayo Peduli yang dicanangkan oleh Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Abioso Seno Aji. Kegiatan tersebut dilaksanakan atas kesadaran Aipda Joko Kuswanto sendiri dan bentuk kepedulian kepada sesama.

Aipda Joko menyumbangkan darah kepada PMI Kota Semarang tersebut dengan harapan agar selalu sehat fisiknya karena dengan mendonorkan darahnya maka darahnya akan berganti yang baru lagi yang diperoleh dari sari asupan makanan yang dimakan pada waktu setelah darahnya di donorkan dan darahnya bisa dimanfaatkan oleh orang lain untuk menyambung kehidupannya.

Di temui ditempat terpisah Kapolsek Banyumanik Kompol Retno Yuli Setiasih mengatakan bahwa dirinya selalu menekankan kepada seluruh anggotanya khususnya kepada anggota Bhabinkamtibmas, agar bisa dirasakan kehadirannya di tengah-tengah masyarakat sehingga dengan sendirinya nama baik Polri akan tumbuh subur di semua warga masyarakat.

 

 

Sumber : Tribratanews

Editor : Kiss login by Polda Jateng

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.