oleh

Bagikan Bansos Dari Pemerintah, Polres Magelang Bersama TNI Gelar Operasi Yustisi Simpatik


MAGELANG – Masih tingginya angka terkonfirmasi positif Covid-19 di wilayah Kabupaten Magelang hendaknya menjadi tanggung jawab dan kepedulian bersama. Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Magelang AKBP Ronald A Purba disela-sela kegiatan patroli Skala besar dan pembagian paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19, Jumat 23/07/2021 malam.

Menurut Ronald, Polres Magelang bersama TNI Kodim 0705/Magelang akan terus memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat dalam bentuk operasi yustisi simpatik sambil membawa paket sembako untuk dibagikan.

” Ini merupakan bantuan dari pemerintah terhadap masyarakat yang terdampak penerapan PPKM level 3 dan 4,” kata Ronald.

Menurutnya angka terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Magelang masih cukup tinggi untuk saat ini. Hal tersebut sudah selayaknya menjadi tanggung jawab dan kepedulian bersama untuk dapat menekan angka tersebut sehingga Pandemi dapat segera berakhir.

” Malam ini sasaran kami adalah pekerja ojek online, pedagang kaki lima sekaligus kita ingatkan untuk mematuhi jam operasional serta masyarakat lainnya,” jelasnya.

Sementara Ronald mengatakan jika kesadaran masyarakat terkait penerapan jam operasional terutama diseputar Borobudur sudah cukup baik. Hal tersebut dibuktikan dengan menurunnya tingkat mobilitas dan pertemuan masyarakat.

” Kita bisa melihat toko dan pedagang sudah pada tutup, wahana disekitar borobudur juga tidak beroperasional,” jelasnya

Tentang Penulis: bhinnekanusantara

Bhinneka Nusantara Indonesia merupakan media online yang dikelola oleh Yayasan Bhinneka Nusantara. Portal media alternatif yang akurat, informatif dan terpercaya.

News Feed