oleh

Bagikan Masker, Kapolsek Dawe : Berbagai Cara kami Lakukan Untuk Memutus Mata Rantai Covid-19

Bhinekanusantara.id, Kudus – Polsek Dawe Polres Kudus melaksanakan kegiatan kampanye pembagian masker serentak, jaga Jarak dan hindari kerumunan dalam rangka percepatan penanganan Covid-19, Jumat (5/2) pagi tadi.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu Sutaya tersebut meyasar di beberapa lokasi yaitu pasar Piji, halaman Kecamatan Dawe dan Pangkalan ojek colo yang ada diwilayah Kecamatan Dawe dengan membagikan sebanyak 100 Pcs masker.

Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma melalui Kapolsek Dawe AKP Deni Dwi Noviandi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan upaya dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi Nasional khususnya di Kecamatan Dawe.

“Dalam kegiatan tersebut, kami menyapa dan memberikan pemahaman serta memberikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker,” ujar AKP Deni.

Selain itu juga memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa penggunaan masker sangat penting dan bermanfaat untuk mencegah penularan Covid-19.

Ditambahkan, pendisiplinan terkait pemakaian masker yang dilakukan Polsek Dawe bersama Koramil Dawe sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam penggunaan masker, dimana pemakaian masker merupakan salah satu tindakan pencegahan penyebaran Covid-19 disaat pandemi seperti saat ini.

“Imbauan terkait pencegahan penyebaran Covid-19 akan terus kami lakukan dengan bersinergi bersama gugus tugas Kecamatan Dawe dan instansi terkait serta para tokoh di Kecamatan Dawe,” pungkasnya.

News Feed