oleh

Bakti Sosial Pengobatan dan Pembagian Sembako Gratis Warnai Hut Bhayangkara Ke-73 Polda Jateng

bhinnekanusantara.id – Polda Jawa Tengah menyenggarakan Bakti Sosial Pengobatan Gratis dan Pembagian Sembako Gratis dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 73, bertempat di Alun-Alun Lapangan Pucanggading Ds. Batursari Kabupaten Demak, Jum’at (28/06/2019).

Ada beberapa kegiatan yang di laksanakan antara lain adalah formal, upacara tradisi, olah raga ini adalah kegiatan bakti sosial dalam bentuk pembagian sembako gratis kepada saudara-saudara kami yang kurang mampu, ditambah dengan bantuan dari masyarakat dan perusahaan  rekanan.

Pengobatan umum, ada pengobatan gigi, ada operasi bibir sumbing, donor darah dan pelayanan KB kesehatan, ini kita laksanakan dalam rangka membantu masyarakat sekaligus sebagai simburan atas hari Bhayangkara yang di lakukan mudah-mudahan sangat bermanfaat masyarakat, bermanfaat bagi warga sehingga bagi keberadaan dan petugas-petugas polisi di lapangan makin di rasakan manfaatnya. Saya juga bertimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah hadir dalam kegiatan ini, terutama kepada Bupati Demak Nasir, Anggota DPRD Demak, Pak Camat, Kepala BKKBN dari Provensi ,Kapolres Demak, Dandim dan yang sudah hadir mudah -mudahan kegiatan bisa di rasakan manfaatnya untuk meringankan beban saudara- saudara kita yang yang kurang mampu di sini. Kata Kapolda Jateng Irjen Pol Dr H Rycko Amelza Dahniel M.Si.

Alasan di pilihnya tempat ini kita bergantian, karena ulang tahunnya setiap tahunnya ada. kita bergantian nah sekarang di Mranggen. kebetulan ini kota penyangga ibu kota Jawa Tengah Semarang salah satu kecamatan penyangga ibu kota yang penduduknya paling besar di banding dengan kecamatan lain yang ada di Jawa Tengah, karena dalam satu kecamatan normalnya sekitar 23 ribu ini sudah terlalu banyak, tapi pada malam hari bisa sampai 50 ribu lebih animo masyarakat. Untuk bantuan pengobatan kita siapkan 500 orang dan yang datang sudah 900 lebih hampir 2 kali lipat. Untuk pembagian sembako mudah-mudahan cukup. tambah Kapolda Jateng

Di sela -sela pembagian sembako salah seorang warga masyarakat banyak yang mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak bapak polisi, Kami segenap warga Batursari Mranggen sangat terbantu dengan adanya kegiatan semacam ini, jadi kami mengucapkan terima kasih kepada Polda Jawa Tengah yang menyelenggarakan kegiatan Pengobatan Gratis dan Pembagian Sembako Gratis ini, ujar Ibu Kamti Warga Mranggen.

 

sumber : agussaibumi

editor : agussaibumi login by Polda Jateng

News Feed