Balita hilang ditemukan sudah dalam keadaan mengapung di Sungai Balong, Kec. Cawas, Kab. Klaten.

bhinnekanusantara.id – Pada hari Minggu, 10 Mei 2020 sekira pukul : 08.00 wib, di laporkan ke Polsek Cawas telah hilang seorang anak, JUNO ILHAMSAH usia 3 th, putra dari Bp Poniman dan Ibu Sriningsih yang beralamat di dk. Jetakan Rt 02 Rw 05, Ds. Bawak, kec. Cawas, kab. Klaten.

Diceritakan oleh ibu Sriningsih, sekira pukul : 08.00 wib korban bersama kakaknya menyusul ibunya yang saat itu berada di rumah tetangga dengan jarak sekitar 50 m dari rumah korban, kemudian korban minta ijin kepada ibunya untuk pulang dahulu sementara kakak dan ibunya masih berada di rumah tetangga korban, setelah 30 menit ibu korban pulang kerumah dan tidak melihat/ bertemu dengan korban, kemudian orang tua korban meminta bantuan kepada tetangga untuk mencari korban dan melaporkan ke Polsek Cawas.

Hingga malam hari sekira pukul 21.00 wib warga bersama personel Polsek Cawas, Babinsa dan relawan melakukan pencharian namun hasilnya masih tidak ditemukan, Kapolres Klaten AKBP WIYONO EKO PRASETYO, SIK, MIK, bersama Dandim 0723 Klaten Letkol (KAV) MINARSO, mendatangi kediaman korban di Desa Bawak untuk memberikan semangat kepada orangtua korban dan akan melibatkan jajaran Polri dan TNI untuk bersama warga dan relawan membantu pencarian korban.

Senin, 11 Mei 2020 sekira pukul : 05.30 wib personel Polri, TNI dan Relawan RCTD berhasil menemukan korban yang sudah mengapung di sungai Balong di Dk Sanggrahan, Kec. Cawas. Polsek Cawas berkordinasi dengan Puskesmas Cawas untuk melakukan pemeriksaan korban setelah tidak di dapati tanda kematian mencurigakan kemudian jenazah korban diserahkan kepada keluarga untuk di makamkan dan pihak keluarga menerima dengan ikhlash atas kematian korban.

sumber : polres klaten
editor : [email protected]