oleh

Bansos Operasi Patuh Candi 2021, Polres Blora Bagikan Bansos Sambil Patroli

Polres Blora Polda Jawa Tengah |Memasuki hari ke empat Operasi Patuh Candi 2021, Anggota Polres Blora yang tergabung dalam Satgas Operasi Patuh Candi 2021 melaksanakan bantuan sosial pembagian paket sembako kepada para kaum duafa di wilayah kecamatan Blora.

Dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Edi Sukamto,SH,MH, pembagian bansos tersebut dilakukan sambil melaksanakan patroli mobiling. Adapun sasaran bansos adalah para tukang parkir, tukang becak, tukang sapu dan kaum duafa lainnya yang ditemui saat patroli.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melalui Kasat Lantas AKP Edi Sukamto mengungkapkan bahwa sesuai petunjuk dari pimpinan Polri. Bahwa Operasi Patuh Candi 2021 dititik beratkan pada kegiatan simpatik, untuk itulah Polres Blora gencar melakukan bakti sosial.

“Kegiatan sosial terus kita lakukan, baik pembagian masker ataupun paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Dan dalam patroli mobiling kali ini, kita bagi dua tim. Total hari ini kita bagikan 50 paket sembako dilokasi berbeda,” kata Kasat Lantas.

Selain memberikan sembako, petugas juga memberi imbauan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kegiatan sosialisasi operasi patuh meliputi, sosialisasi prokes, disiplin lalu lintas, pembagian masker, sosialisasi aplikasi peduli lindungi, dan juga bansos paket sembako ini,” tandas AKP Edi

Masih kata AKP Edi, dalam operasi patuh candi kali ini hanya difokuskan untuk melakukan sosialisasi prokes dan disiplin lalu lintas tanpa ada penilangan. Namun demikian jika ditemukan pelanggaran lalu lintas akan diberikan teguran dan pembinaan.

Adapun pelaksanaan operasi patuh candi akan digelar selama 2 pekan mulai dari 20 September hingga 3 Oktober 2021 mendatang.

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!

News Feed