Bantu Dapatkan BLT Warga Binaannya, Bhabinkamtibmas Dapat Ucapan Terimakasih

 

Polres Demak News – Mengetahui ada kontens dari facebook yang menyebutkan ada warga yang tidak pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah, Bhabinkamtibmas Polsek Mranggen bersama perangkat desa Batursari Kecamatan Mranggen Demak langsung mengecek kondisi warga.

Dari temuan itu, diketahui warga bernama Lukman Hakim warga dukuh Gebangsari Rt 05/32, desa Batursari, Mranggen akhirnya mendapatkan bantuan langsung tunai (BLT).

Menurut Budi Gufron Selaku Perangkat Desa Batursari Mewakili Kades Batursari, akan mengusahakan usalan Lukman Hakim untuk menerima bantuan.

“Nanti kita usahakan, di Caver dengan Anggaran DD, karena yang bersangkutan masuk kriteria yang mendapat bantuan”, ungkapnya kepada tim humas jumat (15/5/2020).

Keluarga Lukman pun berterima kasih atas kedatangan dari perangkat desa dan Bhabinkamtibmas yang sedia bertamu kerumahnya.

“Begitulah keadaan rumah saya yang terbuat dari dindin papan dan berlantai tanah, terimakasih atas usulannya pak”, ujarnya.

“Dengan Ukuran rumah 3×5 meter Sampai saat Ini belum pernah menerima bantuan apapun dari Pemerintah, semoga nantinya bermanfaat buat keluarga”, imbuhnya.

 

Sumber : Humas Polres Demak.

Editor : areeve, Polda Jateng, Polres Demak.