oleh

Bazar Beras Murah Perindo Laris Manis di Rembang

bhinnekanusantara.id – Ratusan warga rela mengantre untuk mendapatkan beras dalam bazar murah yang digelar Partai Perindo. Sebanyak 250 paket beras seberat 2,5 kilogram yang dibanderol Rp10.000 per paket, ludes dalam hitungan menit.

Bazar digelar Kartini Perindo beserta DPD Partai Perindo Rembang berlokasi di Desa Sendangmulyo RT 1/4 Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang. Lokasi acara tak hanya dipadati warga, tetapi juga para calon legislatif (caleg) yang diusung Partai Perindo.

Calon-calon wakil rakyat itu turut melayani warga untuk mendapatkan beras murah. Meski beras yang dijual di bawah harga pasar, namun kualitasnya dipastikan layak konsumsi. Partai Perindo memberikan subsidi bahan pokok itu agar bisa membantu rakyat kecil.

“Program ini diinisiasi oleh Pak Hary Tanoe sebagai Ketua Umum Partai Perindo dalam rangka membantu rakyat kecil. Sejak tiga tahun silam telah dilakukan,” kata caleg DPR RI Partai Perindo nomor urut 1, Kuntum Khairu Basa, Rabu (13/3/2019).

Mantan calon Wakil Bupati Rembang pada 2015 itu menyampaikan, banyak program kerakyatan yang digelar Partai Perindo. Dalam bidang kesehatan disebutkan terdapat programĀ fogging, ambulans gratis, serta KTA Perindo bermanfaat asuransi yang tersebar di daerah pemilihan (dapil) Jateng 3 meliputi Rembang, Pati, Blora dan Grobogan.

“Ada pula program ternak Kambing Perindo, bantuan perahu, jaring ikan untuk nelayan, bibit jagung, pupuk dan sebagainya,” kata Ketua Umum Garda Rajawali Perindo (GRIND) tersebut.

“Ke depan, apabila kita para caleg Partai Perindo diberikan kesempatan dan kepercayaan oleh rakyat dapat terpilih sebagai anggota dewan, maka insyaAllah kita akan lebih banyak lagi lakukan kegiatan-kegiatan sosial untuk membantu secara konkret di tengah masyarakat,” katanya.

 

 

Sumber : Sindo News

Editor : Meymey login by Polda Jateng