oleh

Bazar Di Halaman DPRD Salatiga, Polsek Sidomukti Lakukan Pengamanan Tekankan Disiplin Proses

Salatiga – Dalam rangka memberikan pelayanan dan menjaga kondusifitas kamtibmas diwilayah serta meningkatkan kedisiplinan masyarakat terkait protokol kesehatan, Polsek Sidomukti Polres Salatiga Polda Jawa Tengah melaksanakan pengamanan Bazar di Halaman Kantor DPRD Jl. Sukowati Kel. Kalicacing Kec. Sidomukti Salatiga, Minggu (11/09/2022).

Unit Samapta Polsek Sidomukti dipimpin Aiptu Muhammad Ali melakukan pengamanan dan monitoring kegiatan Bazar UMKM dalam rangka Muktamar Muhammadiyah dan Aisiyah ke-48 Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Salatiga, disela sela pengamananannya menyampaikan pesan kamtibmas dan menghimbau kepada pengunjung agar waspada pelaku kejahatan khususnya jambret dan copet, kepada peserta Bazar UMK juga dihimbau agar mewaspadai peredaran uang palsu, dicek dulu keasliannya dan pastikan tidak palsu, apabila terjadi kerwanan kamtibmas segera melapor petugas dilapangan untuk segera ditindaklanjuti, pesannya.

Munjiati salah seorang peserta bazar UMKM menyampaikan apresiasi atas kehadiran dan pengamanan yang dilaksanakan, hal ini menunjukkan kedekatan dan peduli keamanan serta kelancaran kegiatan yang dilaksanakan oleh warganya, ucapnya.

Kapolres Salatiga yang dihubungi ditempat terpisah menyampaikan bahwa pengamanan yang dilakukan anggota merupakan wujud Polri hadir ditengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga kegiatan Bazar UMKM dapat berjalan lancar dan aman, himbauan protokol kesehatan agar terus disampaikan kepada masyarakat guna mencegah penyebaran covid19, jelas AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi.

( Humas Polres Salatiga Polda Jateng).