Bentuk Kepedulian TNI-Polri Bagikan Makan Siang Kepada Tukang Becak dan Karyawan Pabrik

bhinnekanusantara, Batang – Kapolsek Batang Kota AKP Sukamto bersama Polwan Polres Batang dan didampingi Babinsa Koramil 10/Kota, Serda Sutrisno bagikan menu makan siang kepada masyarakat Dukuh Karangsari kelurahan Karang asem utara, Kecamatan Batang. Kamis (23/7/20)

Pembagian menu makan siang berupa nasi bungkus terutama di berikan kepada para tukang becak maupun karyawan pabrik yang sedang istirahat kerja.

Menurut Kapolsek Batang kota, ” kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian dari TNI dan Polri kepada warga prasejahtera, seperti tukang becak dan karyawan pabrik semoga dengan pemberian nasi bungkus ini bisa membantu mereka, dan jumlah nasi bungkus yang di bagikan sebanyak 200 bungkus.

Kapolsek Batang Kota berharap nasi bungkus tersebut dapat memenuhi kebutuhan makan siang warga. “Semoga apa yang sudah kita berikan dapat bermanfaat,” ungkapnya.

Salah seorang warga Bapak Sunardi yang bekerja menjadi tukang becak, mengucapkan terimakasih kepada Bapak TNI dan Polri yang sudah memberikan nasi bungkus untuk makan siang kepada kami, semoga apa yang kami terima menjadi berkah.