Berakhirnya Operasi Ketupat Candi 2019, Polres Kudus Gelar Apel Konsolidasi

bhinnekanusantara.id – Kudus – Polres Kudus menggelar apel konsolidasi dalam rangka berakhirnya Oprasi Ketupat Candi 2019 dan Persiapan Sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum, Kamis (13/6).

Apel konsolidasi dilaksanakan di halaman Mapolres Kudus, apel konsolidasi dihadiri oleh seluruh anggota Polres Kudus, TNI, Dishup, Satpol PP.

Apel konsolidasi merupakan akhir dari pelaksanaan oprasi ketupat candi 2019, dan kesiapan pengamanan sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU).

Apel konsolidasi diambil langsung oleh Kapolres Kudus AKBP Saptono di dampingi Dandim 0722/ Kudus Letkol Inf Sentot Dwi Purnomo, Kapolres Kudus membacakan amanat dari Kapolda Jawa Tengah mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H mohon maaf lahir dan batin, serta mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya kepada personil yang telah bekerja secara keiklasa menjalankan tugas oprasi ketupat candi 2019 yang berjalan dengan lancar dan aman kondusif.

Kapolres Kudus menambahkan bahwa menjelang dilaksanakannya sidang permohonan perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) di mahkamah konstitusi (MK) tahun 2019 yang akan dilaksanakan perdana tanggal 14 juni 2019 jajaran. Kepolsian bersama TNI dan instansi terkait siap mengamankan rangkaian proses sidang perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) dan ini merupakan rangkaian dari pengamanan pemilu serentak 2019.

“Patut disyukuri selama Pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2019 berjalan dengan lancar, aman dan kondusif. Patut kita syukuri masyarakat dapat menjalankan lebaran dengan tenang dan nyaman,” ujarnya.

 

 

Sumber : Tribratanews

Editor : Kiss login by Polda Jateng

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.