Beri Rasa Nyaman, Polsek Sedan Rembang Amankan Sholawatan

bhinnekanusantara.id – Guna mempererat tali silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, Polsek  Sedan Polres Rembang Polda Jawa Tengah melaksanakan pengamanan kegiatan pengajian sholawatan yang berlangsung dilapangan Desa Karangasem Kecamatan Sedan, Selasa malam (13/8/2019).

Pengajian dalam rangka memperingati HUT RI ke 74  ini menghadirkan penceramah KH. Kurdi dari Rembang dan Habib Ali Zaenal dari Jepara menyedot ratusan orang untuk menikuti kegiatan sholawatan tadi malam.

Kapolsek Sedan Polres Rembang Iptu Rohmad mengatakan selain melaksanakan pengamanan pengajian tersebut juga untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas dengan tokoh agama serta tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Sedan. Selain itu pada kesempatan tersebut juga disampaikan himbauan untuk  menjaga situasi kamtibmas, terlebih menjelang pilkades serentak 2019.

“Demi situasi yang aman dan damai mari kita bekerja sama menjaga Kamtibmas wilayah Sedan dengan ikut serta menjaga situasi yang aman dan kondusif ”, pungkasnya.

 

sumber : polres rembang

editor : dealova @polda jateng

#kapolda jateng #polres rembang #humas polda jateng #bidhumas polda jateng #tribratanews.jateng.polri.go.id #ditreskrimsus polda jateng #ditreskrimum polda jateng #Rycko Amelza Dahniel #jawa tengah #jateng #berita jawa tengah #Agus Triatmaja #agussaibumi

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.