BREAKING

Berita Jateng

Berikan Kenyamanan Pengguna Jalan, Satlantas Polres Demak Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas di Pagi Hari

DEMAK – Kegiatan pengaturan lalu lintas ini dilaksanakan di sejumlah titik rawan kecelakaan dan kemacetan di wilayah Kabupaten Demak, Selasa (24/01/2023).

Sebelum pelaksanaan pengaturan lalu lintas pagi hari dilakukan apel pagi di mako satlantas Polres Demak terlebih dahulu.

Kapolres Demak AKBP Budi Adhi Buono,Sh,Sik,Mh. melalui Kasat Lantas Akp M Gargarin Friyandi,Sik.Mh mengatakan, pengaturan saat pagi hari merupakan rutinitas yang dilakukan Polri untuk memberikan kenyamanan masyarakat saat beraktifitas pagi hari.

“Mengingat situasi saat pagi cukup rawan kecelakaan dan kemacetan karena berbarengan dengan jam masuk sekolah serta kerja karyawan maupun pegawai. Terutama yang menjadi perhatian khusus bagi kami, anak-anak yang akan menyeberang jalan pada saat berangkat sekolah,” lanjutnya.

Untuk itu, setiap harinya personel Satuan Lalu Lintas disiagakan di sejumlah titik rawan kemacetan dan kecelakaan serta kepadatan pengguna jalan. Ini untuk mengantisipasi fatalitas saat pagi hari.

“Kami hadir tentunya untuk memberikan rasa nyaman dan aman pengguna jalan. Sehingga anak-anak ke sekolah dengan selamat dan tidak ada kepadatan arus lalu lintas,” katanya.

Kasat Lantas menambahkan, apa yang kami lakukan ini bagian dari implementasi Tugas Pokok dan Fungsi Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

#Polda Jateng, #Jateng, #Jawa Tengah, #Humas Polri, #Polrestabes Semarang, #Polres Rembang, #Polres Banjarnegara, #Polres Semarang, #Polres Pangandaran, #Polres Mempawah, #Polres Batang, #Pemkab Banjarnegara, #Kabupaten Banjarnegara, #Banjarnegara, #Polda Jateng, #Polda Kalbar, #Polda Jabar, #Hendri Yulianto, #Irwan Anwar, #Dandy Ario Yustiawan, #Kapolres Sintang, #AKBP Tommy Ferdian

Related Posts