Berikan Layanan Anggota Polsek Pamotan Pam Pasar Hewan

bhinnekanusantara.id – Pasaran hewan (Sapi) Pamotan yang dilaksanakan setiap hari Selasa pagi menjadi perhatian khusus bagi Kepolisian Sektor Pamotan Polres Rembang. Pasaran sapi yang mengundang banyak pengunjung dari berbagai penjuru wilayah Kabupaten Rembang kerap menimbulkan kemacetan di jalan sekitar pasar hewan Pamotan.

Kapolsek Pamotan Polres Rembang Iptu Rudi Prasetyo mengatakan pada hari selasa  pagi (13/8/2019) pukul 06 30 wib  anggota Polsek Pamotan sudah tampak berdiri di jalan untuk mengatur arus lalu lintas di jalan sekitar pasar hewan Pamotan untuk  antisipasi terjadinya kemacetan akibat kegiatan pasaran sapi yang rutin dilaksanakan setiap Selasa ini .

“Banyak pedagang dan calon pembeli  sapi yang datang ke pasar hewan. Kami sudah siap atur lalu lintas untuk cegah kemacetan apabila parkir mobil Pick up tidak diatur sehingga pengendara kendaraan bermotor yang melintas dapat melaju dengan lancar. “Ucap Kapolsek”

Selain mengatur arus lalin petugas Polsek Pamotan menyempatkan diri berdialog secara langsung baik itu pedagang sapi maupun dengan calon pembeli tentang situasi kamtibmas diwilayah Kecamatan Pamotan.

 

sumber : polres rembang

editor : saibumi @polda jateng #polres rembang