oleh

Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Kapolsek Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi

Demak  – Polsek Gajah melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 di Mapolsek Gajah, Selasa (16/08/2022).

Pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di Mapolsek Gajah merupakan langkah Percepatan Vaksinasi yang dilakukan Polres Demak.

AKP Agus Tri Yulianto SH MH Kapolsek Gajah mengungkapkan bahwa vaksinasi ini dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah Kecamatan Gajah.
“Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut” ungkap AKP Agus.

Kegiatan monitoring sekaligus pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun para peserta suntik vaksin Covid-19.

Dalam kegiatan pengamanan dan monitoring, Kapolsek Gajah bersama anggota juga melaksanakan upaya pencegahan Covid-19, seperti memberikan himbauan terkait selalu menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

Kapolsek Gajah AKP Agus Tri Yulianto SH MH menuturkan bahwa pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan personelnya tersebut merupakan tugas wajib Polri dalam rangka mengawal dan mensukseskan program Pemerintah terkait vaksinasi Covid-19.