Berkah Bulan Ramadhan, Kapolres Kudus Bagikan Takjil Jelang Buka Puasa

bhinnekanusantara.id – Kudus – Kapolres Kudus Polda Jateng, AKBP Saptono terjun langsung memberikan takjil kepada para pengguna Jalan Jelang Buka Puasa. Pembagian takjil dilakukan di Jln. Jendral Sudirman tepatnya di depan Polsek Kudus, pembagian takjil dilakukan Kapolres Kudus didampingi para Pejabat Utama Polres Kudus, Para Kasat dan para Perwira Polres Kudus Polda Jateng. Selasa (14/5).

Maksud dan tujuan pembagian Takjil kepada para pengguna jalan adalah Wujud Polri sebagai pelindung, Pelayan, Pengayom dan Sahabat Masyarakat, dalam kegiatan membagikan takjil di bulan Suci Ramadhan ini sebagai Momentum untuk lebih dekat antara Polri dengan Masyarakat, berbagi kepada Masyarakat yang tidak sempat berbuka puasa dirumah, diharapkan dapat meringankan Haus dan Dahaga bagi Kaum Muslimin yang menjalankan Ibadah Puasa.

Kapolres mengajak warga masyarakat untuk saling berbagi dan saling menghormati antar umat beragama pada bulan Ramadhan ini.

“Dibulan Ramadhan ini, Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Kudus untuk saling barbagi dan saling menghormati antar sesama umat beragama, jangan mudah terprovokasi apalagi memprovokasi, jalin Silaturahim Antar umat beragama, karena hal ini akan menambah Erat tali Persaudaraan” terang Kapolres.

 

 

Sumber : Tribratanews

Editor : Kiss login by Polda Jateng

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.