Berkah Ramadhan, Polsek Kemangkon Bagikan Bingkisan Untuk Tukang Becak

bhinnekanusantara.id – Purbalingga – Anggota Polsek Kemangkon Polres Purbalingga Polda Jateng melaksanakan kegiatan Berkah Ramadhan dengan memberikan bingkisan kepada sejumlah tukang becak yang ada di wilayah Kecamatan Kemangkon, Selasa (14/5/2019) siang.

Salah satu sasaran kegiatan yaitu para tukang becak yang ada di pangkalan Pasar Panican. Satu persatu tukang becak diberikan bingkisan oleh Kapolsek Kemangkon beserta anggota.

Kapolsek Kemangkon Polres Purbalingga Polda Jateng, AKP Purwoko Sukirman mengatakan dalam rangka bulan ramadhan, Polsek Kemangkon menggelar kegiatan Berkah Ramadhan. Kegiatan yang dilaksanakan yaitu membagikan bingkisan kepada tukang becak yang ada di sejumlah pangkalan wilayah Kecamatan Kemangkon.

“Kita berikan bingkisan berupa bahan makanan pokok untuk para tukang becak. Harapannya apa yang kita berikan bisa memberikan manfaat bagi mereka,” kata kapolsek.

Kapolsek menjelaskan kegiatan pemberian bingkisan dilaksanakan sebagai wujud kepedulian kepada tukang becak yang bekerja keras untuk memberi nafkah keluarganya. Semoga dengan bingkisan lebaran dapat meringankan beban dan menambah kebahagian menjelang hari raya Idul Fitri.

Sementara itu, Yanto perwakilan tukang becak yang mangkal di Pasar Panican menyampaikan ucapan terima kasih atas pemberian bingkisan lebarannya dari Polsek Kemangkon. Bingkisan yang diberikan memiliki manfaat bagi kami para tukang becak.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Polsek Kemangkon Polres Purbalingga Polda Jateng, apa yang dilakukan semoga bisa bernilai ibadah di bulan ramadhan dan polisi semakin dekat dengan masyarakat,” ucapnya.

 

 

Sumber : Tribratanews

Editor : Kiss login by Polda Jateng

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.