Bersinergi Dengan Tiga Pilar, Bhabinkamtibmas Bagikan Paket Beras

 

Binnekanusantara.id- Pada saat adanya wabah covid 19, tiga pilar tingkat desa, terus berupaya ikut berperan aktif dalam rangka pembagian paket sembako, kepada warga masyarakat di desa binaanya, rabu (10/6) siang pukul 14.00 wib.

Kegiatan tiga pilar tingkat desa, antara Bhabinkamtibmas dan babinsa, serta pemerintah desa setempat, selain dalam rangka menyalurkan paket beras, kepada warga yang terdampak covid 19, juga dalam rangka menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat, tentang adanya new normal, di tengah pandemi covid 19.

Bhabinkamtibmas Polsek Ngargoyoso, Polres Karanganyar, Polda Jateng, Aipda Diyono, bersama dengan babinsa Sertu Hartono, dan juga perangkat desa Bapak Sarjono, bersama sama, membagikan paket beras dari Kapolres Karanganyar, AKBP Dr.Leganek Mawardi,S.I.K, MH, kepada warga masyarakat yang terdampak covid 19.

Senirgitas tiga pilar tingkat desa, selain dalam rangka himbauan new normal, dan juga pembagian paket sembako, juga dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah, pada saat adanya pandemi covid 19,” terang Kapolsek Ngargoyoso.”

Sumber:Humas Polres Karanganyar
Editor:Tri#PoldaJateng