oleh

Bersinergi, PWI dan Sihumas Polres Pemalang Berbagi Paket Sembako untuk Warga Terdampak Rob

Pemalang – Seksi Hubungan Masyarakat (Sihumas) Polres Pemalang berkerjasama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pemalang dalam menyelenggarakan Bakti Sosial peduli masyarakat terdampak banjir rob di Desa Blendung Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang, Rabu (13/7/2022).

Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo mengatakan, kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan Sihumas Polres Pemalang dan PWI Kabupaten Pemalang menunjukkan kekompakan dan soliditas yang telah terjalin dengan baik.

“Tidak hanya bersinergi dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif, keduanya juga berkerjasama dalam berbagai kegiatan bakti sosial, diantaranya berbagi paket sembako untuk warga terdampak banjir rob di Desa Blendung Ulujami, Pemalang,” kata Kapolres.

Ketua PWI Kabupaten Pemalang Ali Basarah mengatakan, kegiatan bakti sosial penyaluran bantuan sembako untuk warga terdampak rob mendapatkan dukungan dari salah satu minimarket ternama di Indonesia.

“Hari ini kami berbagi puluhan paket sembako untuk warga terdampak rob di Desa Blendung Ulujami Pemalang,” kata Ali Basarah.

“Mohon jangan dilihat nilainya, namun ini sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat,” imbuh Ali Basarah.

Kepala Desa Blendung Riyanto mengatakan, pemukimam penduduk di Desa Blendung telah mengalami banjir rob sejak lima tahun terakhir.

“Atas nama pemerintah desa, kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyalurkan bantuan, semoga barokah,” kata Kepala Desa Blendung.