Bhabinkamtibmas alastuwo berikan woro-woro kepada warga yang nongkrong.

 

Polres Karanganyar – Bhabinkamtinmas Polsek Kebakkramat, Polres Karanganyar Bripka Galuh dialogis serta berikan Woro woro kepada warga yang nongkrong di dk. Alastuwo, ds. Alaatuwo, kebakkramat, kab. Karanganyar jumat (15/5) pukul 21.45 WIB.

“Saya mewakili Polri dalam hal ini Polsek Kebakkramat berharap dengan kegiatan ini woro woro (bertatap muka dan dialog) dapat mempertajam komunikasi, menjaga silaturahmi, terjalinnya kemitraan serta harmonisnya hubungan antara Polri dengan masyarakat. Saya juga ajak untuk selalu menjaga kerukunan, saling menghormati serta saling menghargai antar sesama pemeluk agama,” ucap Bripka Galuh”.

Kapolsek Kebakkramat AKP Agus Raino. S.H.menuturkan setiap personel Polsek Kebakkramat dalam setiap kegiatannya selalu bersinggungan dengan masyarakat, maka dari itu diharapkan komunikasi, keakaraban serta jalinan kemitraan dan keharmonisan antara Polri dengan masyarakat semakin terjaga.

“Setiap personel Polsek Kebakkramat dalam setiap kegiatannya selalu dekat dengan masyarakat, maka dari itu diharapkan komunikasi, keakaraban serta jalinan kemitraan dan keharmonisan antara Polri dengan masyarakat semakin terjaga dan terjalin dengan mantab,.

Dalam menyikapi keadaan yang seperti ini kita himbau dan kita woro woro agar dan agar selalu menjaga kesehatan taati anjuran atau himbauhan dari pemerintah tetapkan protatap lesehatan dan leamanan diri kita dan masyarakat banyak. Pada umumnya.

Sumber : Humas Polres Karanganyar

Editor : Tri#PoldaJateng