Bhabinkamtibmas Harus Memupuk Kedekatan Dengan Tokoh Agama

Senin ( 12 / 08 / 2019 ), Aiptu Pujo Wasono Bhabinkamtibmas Tingkir Lor Polsek Tingkir Polres Salatiga bersama Serda Muntoha Babinsa Koramil 16 Tingkir bersilaturami kediaman tokoh agama yang juga tokoh masyarakat Ustadz Sunhaji di Rt 02 Rw 05 Tingkir Lor.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Pujo Wasono menghimbau dan memohon bantuan dari ustadz untuk memberikan himbauan kepada warga untuk menjaga kerukunan dan kebersamaan antara jemaat dan warga sekitar demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif aman dan terkendali yang menjadi harapan dari seluruh masyarakat.

Kegiatan silaturrahim ini harus dan wajib kita laksanakan, hal ini untuk menjaga sinergitas kemitraan dan memupuk kedekatan dengan ulama maupun tokoh masyarakat yang selama ini telah terbina sangat baik, pernyataan Aiptu Pujo Wasono.

Ustadz Sunhaji menyambut baik silaturrahim yang telah dilakukan Aiptu Pujo Wasono bersama rekan dan mengharapkan kegiatan silaturrahim tersebut terus rutin dilakukan.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono, SE. MSi melalui Kapolsek Tingkir Kompol Edi Suharyanta sangat mendukung kegiatan silaturrahim anggotannya, hal tersebut akan menumbuhkan kedekatan antara aparat keamanan maupun aparat pemerintahan dengan warganya, sehingga kamtibmas yang aman dan kondusif dapat terwujud nyata ditengah masyarakat, jelas Kapolsek.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)