Bhabinkamtibmas Imbau Warga Agar Di Rumah Saja Dan Selalu Gunakan Masker Saat Beraktifitas

bhinnekanusantara, Batang – Dalam rangka pencegahan penyebaran virus covid-19,  Polsek Batang Kota melaksanakan patroli rutin dan laksanakan imbauan sampai dengan baksos pembagian paket sembako kepada warga.

Polsek Batang Kota melalui Bhabinkamtibmasnya  Kelurahan Karangasem Selatan Aiptu Ahmad Radul  melaksanakan Baksos pembagian paket sembako kepada warga terdampak covid-19

Aiptu Radul juga erikan imbauan kepada warga penerima baksos agar di rumah saja, tidak keluar rumah bilamana tidak ada keperluan yang sangat penting.

“Jikalau harus keluar rumah, beraktifitas diluar rumah wajib memakai masker,” jelasnya.

Terpisah Kapolsek Batang Kota Polres Batang, AKP Sukamto ,mengatakan  kegiatan Bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan baksos pembagian paket sembako juga dibarengi himbauan tentang pencegahan penyebaran covid-19 kepada warga.

“Dalam setiap kegiatan baksos pembagian sembako,  Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada warga dalam rangka pencegahan penyebaran virus covid-19, salah satunya adalah tetap dirumah saja, tidak keluar rumah bila tidak ada keperluan yang sangat penting. Bilapun harus keluar, wajib memakai masker,” ungkap Kapolsek Batang Kota.

(Humas Polres Batang )