Bhabinkamtibmas : “Jika Sayang Keluarga di Rumah, Ya Tidak Usah Mudik”

 

Bhinnekanusantara.id – Pandemi covid-19 masih menjadi momok di seluruh penjuru tanah air, hal ini karena di beberapa daerah virus makin bertambah. Bahkan di Kabupaten demak saat ini juga di nyatakan zona merah karena juga terdapat pasien yang terinfeksi wabah virus corona covid-19 ini bahkan ada yang meninggal.

Segala upaya di lakukan aparatur pemerintah termasuk Polri untuk mencegah wabah menyebar lebih luas, apa lagi saat ini menjelang idul fitri yang biasanya ada mudik lebaran bagi para perantau.

Terkait lah itu  Bhabinkamtibmas Desa Banyumeneng Bripka Nurrohmat, SH anggota Polsek Mranggen saat sambang di balaidesa memberikan pengarahan pesan kepada warga yang anaknya mau mudik dari Jakarta  ke  Desa Banyumeneng untuk  di tunda,  guna pencegahan virus covid – 19. Minggu (17/5/2020).

“Jika sayang keluarga di Banyumeneng, ya tidak usah mudik atau lebih baik di tunda dulu,”  ungkap Bripka Rohmat.

Dengan pesan dan himbauan itu, Bhabinkamtibmas berharap warga yang ada di perantauan bisa memberi tau keluarganya agar tidak mudik  sampai covid 19 bisa di tangani oleh pemerintah.

“Pemerintah desa melarang mudik untuk melindungi  seluruh warga  Desa  banyumeneng dan sekitarnya agar terhindar dari virus covid – 19,” imbuhnya.

 

Sumber : Humas Polres Demak.

Editor : areeve, Polda Jateng, Polres Demak.