Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangkang Kulon Himbau Guru Ma Nurul Huda Bersabar Menunggu Pengumuman Kpu

bhinnekanusantara.id –  Salah satu tugas pokok Bhabinkamtibmas adalah melaksanakan kunjungan dari rumah ke rumah pada seluruh wilayah Kelurahan penugasannya atau dalam bahasa kerennya disebut dengan DDS (Door To Door System) Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangkang Kulon Bripka Amal Muhcarip melaksanakan kegiatan sambang bertemu Bpk. Nur Sahid warga Rt.01 Rw.03 Kel. Mangkang Kulon. Rabu (15/05/2019) pukul 11.40 Wib.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangkang Kulon Polsek Tugu Bripka Amal Muhcarip memberikan himbauan supaya memanfaatkan moment Ramadhan untuk meningkatkan amal ibadah kita mendekatkan diri kepada Allah SWT. Tidak perlu mengikuti gerakan people power dan mempercayakan hasil Pemilu 2019 pada KPU Pusat.

“Kita sebaiknya mempercayakan penghitungan suara Pemilu 2019 kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU), BAWASLU, PANWASLU dan selalu mendukung tugas tugas TNI-Polri dalam hal Penegakan hukum bagi yang melanggar aturan, jangan mudah terhasut dengan gerakan yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia yang kita cintai ini” kata Kapolsek Tugu AKP Didi Dewantoro, SIK, SH.

 

 

Sumber : Bojongnews

Editor : Gendhuk login by Polda Jateng

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.