Bhabinkamtibmas Kelurahan Purwosaei Bersama Babinsa Sertu Rasudin Dengan Kasi Trantib Upayakan Kesejukan Wilayah

bhinnekanusantara.id –  Bhabinkamtibmas Aiptu Romadhon dan babinsa.sertu rasudin Brigadir dan Kasi Trantib Bp. Sumarji di Kantor Kelurahan purwosari Jl.patriot raya no.431 Kelurahan purwosari , kecamatan smg utara Kota Semarang melaksanakan dialogis dengan Bp. Dian susanto selaku ketua Rw. II Kelurahan purwosari , Kecamatan semarang utara Kota Semarang. (14/05/2019) 12.10 Wib.

Dalam rangka meningkatkan jalinan sinergitas dan meminimalisir potensi kerawanan terjadinya gangguan kamtibmas, demi terjagannya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Kelurahan purwosari Polsek semarang utara Polrestabes Semarang Polda Jateng Aiptu romadhon bersama babinsa sertu Rasudin melaksanakan sambang dan silaturahmi ke Kasi Trantib Kelurahan purwosari dengan Bp. Sumarji dan dialogis dengan Bp. Dian susanto selaku RW II Kelurahan purwosari , Kecamatan semarang utara Kota Semarang.

Berharap komunikasi yang sudah terjalin selama ini bisa terus ditingkatkan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, selalu koordinasi jika ada setiap kegiatan yang memerlukan kehadiran anggota Polri, hal ini demi terciptanya kesejukan wilayah mengingat suhu politik yang sudah meningkat seperti masih adanya curranmor, currat dan tindak pidana lainnya, jelas Aiptu Romadhon Bp. Sumarji Kasi Trantib sangat berterimakasih atas berbagai upaya yang di lakukan anggota Polri dalam menjaga Kamtibmas, sebagai aparat pemerintahan akan selalu siap untuk terus melakukan koordinasi dengan pihak terkait untuk mewujudkan harapan masyarakat, ungkapnya.

Waka Polsek semarang utara Polrestabes Semarang Polda Jateng Akp Sulthon menyatakan bahwa, jalinan koordinasi akan terus ditingkatkan dalam upaya Polri untuk menjaga Kamtibmas, diwilayah binaannya jelas Waka Polsek semarang utara.

 

 

Sumber : Bojongnews

Editor : Gendhuk login by Polda Jateng

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.