oleh

Bhabinkamtibmas Kutowinangun Kidul Dampingi DP3A Sosialisasi “Rencanakan KB Sebagai Upaya Cegah Stunting”

Salatiga – Sebagai abdi negara pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, anggota Bhabinkamtibmas Polri harus selalu hadir dalam setiap kegiatan masyarakat di wilayah binaan sehingga dapat berjalan lancar dan aman serta dapat membina kedekatan dengan warga binaan.

Jumat (23/09/2022) Aiptu Joko Widodo Bhabinkamtibmas Kutowinangun Kidul Polsek Tingkir melakukan pendampingan dan pengamanan kegiatan sosialisasi dengan tema “Rencanakan KB Sebagai Upaya Cegah Stunting ” di Balai Rw Nanggulan.

Dalam kegiatan tesebut menghadirkan pembicara Sumarno dari DP3A (Dinas Perberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak) Kota Salatiga bersama Titin Eka Novia , SE selaku Lurah Kutowinangun Kidul   dan dihadiri sekitar 50 orang warga.

Kepada warga yang hadir dalam kegiatan Aiptu Joko Widodo menghimbau agar warga tetap disiplin Prokes antisipasi Covid 19, ingat Covid 19 tetaplah wabah yang sangat berbahaya oleh sebab itu kewaspadaan harus tetap kita lakukan meskipun pelonggaran telah diberlakukan pemerintah, jelas Aiptu Joko Widodo.

Lurah Titin Eka Novia, SE menyatakan terima kasih atas pendampingan dan pengamanan yang telah dilakukan sehingga kegiatan dapat berjalan lancar dan aman, ungkapnya.

Dihubungi ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi menyampaikan bahwa dampingi dan amankan setiap kegiatan masyarakat yang merupakan wujud Polri hadir ditengah masyarakat sebagai pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat, dengan pengamanan dan saran himbauan yang disampaikan diharapkan kegiatannya masyarakat dapat berjalan aman dan lancar serta dapat membantu upaya pemerintah dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid19, tegas Kapolres Salatiga.