Bhabinkamtibmas Kutowinangun Lor Himbau Warganya Tidak Menjual Miras

Polres Salatiga – Kamis ( 01 / 08 / 2019 ), Bripka Agung Wicaksono Bhabinkamtibmas Kutowinangun Lor Polsek Tingkir Polres Salatiga melaksanakan sambang ke sejumlah kios waupun warung diwilayah binaannya guna menyampaikan himbauan kamtibmas tentang bahaya minuman keras.

Dalam kesempatan tersebut menghimbau pemilik kios minuman agar tidak menjual miras, karena dampaknya dapat menimbulkan permasalahan dimasyarakat, berbagai tindak kejahatan maupun gangguan keamanan banyak yang diawali karena mengkonsumsi miras, sebagai pembina fungsi di kewilayahan tidak menginginkan diwilayahnya ada penjual minuman keras tanpa ijin, jelasnya.

Hardiyanto salah seorang pemilik kios di wilayah Karang Duwet Kutowinangun Lor sangat mendukung himbauan yang disampaikan, secara pribadi dirinya tidak senang ada orang yang mengkonsumsi miras, karena sering berbuat onar dan menimbulkan keresahan masyarakat setelah minum miras, maka dirinya juga tidak mau menjual miras, ungkapnya.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono, SE. MSi , melalui Kapolsek Tingkir memberi dukungan penuh pemberian himbauan kamtibmas kepada warga terkait penualan miras tanpa ijin yang dilakukan anggotanya dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, aman dan terkendali, Kompol Edi Suharyanta memberikan penjelasan.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.