Bhabinkamtibmas Mangunsari Berkoordinasi Dengan Supir Kendaraan Umum

bhinnekanusantara.id – Bhabinkamtibmas Kel. Mangunsari Polsek Gunungpati Polrestabes Semarang 10.00 Aiptu Sucipto melaksanakan sambang dan koordinasi serta melakukan bimbingan dan penyuluhan tentang Kamtibmas dengan warga masyarakat para sopir angkot dan supir ojek guna menciptakan lingkungan yang tertib dan disiplin dalam berkendara / berlalu lintas supaya tidak menimbulkan kemacetan dan juga menyebabkan pengemudi lain menjadi terganggu. (Senin, 08/06/2019)

Pelaksanaan kegiatan tersebut adalah bentuk kepedulian dan aksi preventif dari Polri, yang juga dapat menjaga kepercayaan dalam Tugas Pokok Polri untuk selalu memberikan Pelayanan dan Perlindungan terhadap masyarakat lingkungan setempat.

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan agar masyarakat umum di wilayah tersebut selalu waspada terhadap gangguan kamtibmas dan menjaga kerukunan dalam hidup bermasyarakat dan antar umat beragama, supaya tercipta lingkungan yang aman, tentram, dan kondusif, Jangan mudah percaya berita Hoax dan Tetap tenang dalam menghadapi putusan MK Tgl 28 Juni 2019 supaya tidak menjadikan kerukunan dalam hidup bermasyarakat menjadi terpecah belah.
Himbau Aiptu Sucipto

 

sumber : Polrestabes Semarang

editor : Dealova @polda jateng

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.