Bhabinkamtibmas Polsek Batang Kota Berikan Imbauan Protokol Kesehatan Pencegahan Penyebaran Covid-19 Kepada Pedagang

bhinnekanusantara, Batang – Bhabikamtibmas kelurahan Kauman, Aiptu Edi Waluyo melaksanakan giat patroli sambang pasar Sedondong wilayah kelurahan Kauman Batang, Selasa (08/09/2020).

Dalam giat Patroli tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Batang Kota Polres Batang Polda Jateng Aiptu Edi Waluyo berikan imbauan Protokol Kesehatan pencegahan penyebaran covid-19 kepada pedagang dan pengunjung pasar Sedondong.

“Era Adaptasi Kebiasaan Baru ditengah pandemi covid-19, wajib mematuhi Protokol Kesehatan, yaitu memakai masker bila beraktifitas diluar rumah, rutin mencuci tangan dan jaga jarak aman ” ,pesan Aiptu Edi Waluyo kepada para pedagang dan pengunjung pasar.

Salah satu pengunjung pasar yang sempat ditegur oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Edi Waluyo karena tidak memakai masker mengatakan,  ia tidak memakai masker karena rumahnya dekat dengan pasar.

Atas teguran dan pemahaman yang diberikan oleh Aiptu Edi Waluyo, selanjutnya warga tersebut menyadari akan pentingnya penerapan Protokol Kesehatan pencegahan covid-19.”

“Hal ini guna mendisiplinkan warga agar mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.