oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Mijen Bagikan Sembako Kepada Warga yang Terdampak Kenaikan BBM

DEMAK – Bhabinkamtibmas Desa Tanggul Polsek Mijen Bripka Tohar,SH membagikan bantuan sembako pada masyarakat di desa binaanya. Hal tersebut dilakukan, dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak pasca kenaikan harga BBM, Jum’at(23/9/2022).

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Demak dalam meringankan beban masyarakat, khususnya untuk masyarakat yang kurang mampu dan terdampak dengan adanya kenaikan harga BBM,” katanya.

Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Mijen Iptu Pri Bawono, SH.MH dengan adanya kegiatan tersebut, dapat memberikan manfaat pada masyarakat dan terjalin komunikasi yang baik dalam menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Mijen.

Pemberian bantuan paket sembako itu, selain menyasar masyarakat sebagai warga binaan Bhabinkamtibmas, juga diberikan kepada warga kurang mampu khususnya Lansia

Ditempat yang sama Kapolsek Mijen, mengatakan penyaluran bantuan tersebut dibagikan oleh Bhabinkamtibmas kepada warga binaannya yang didampingi oleh perangkat desa dengan turun langsung membagikannya agar bisa terjalin kedekatan dengan warga,” tambahnya. Jum’at 23/09/2022.