Bhabinkamtibmas Polsek Ngaliyan Laksanakan Pendampingan Warga

bhinnekanusantara.id – Bhabinkamtibmas Kelurahan Gondoriyo Polsek Ngaliyan Polrestabes Semarang Polda Jateng Aiptu Dhidik Sugiyanto melaksanakan giat pendampingan ibu Rosiah warga dkh Karang Joho RT.05 RW.04 Kelurahan Gondoriyo Kecamatan Ngaliyan Kota Semarang. Senin (13/05/2019) 09.30 Wib.

Aiptu Dhidik Sugiyanto sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Gondoriyo Ngaliyan menerima pengaduan dari warganya, ibu Rosiah tentang anak perempuannya yang pergi dan sampai saat ini belum pulang ke rumah. Mendapatkan hal itu, Aiptu Dhidik menyarankan Ibu Rosiah untuk melaporkan ke Polsek Ngaliyan agar bisa segera ditangani, dengan mengantar dan mendampinginya sehingga Ibu Rosiah tidak takut serta merasa tenang.

Disampaikan bahwa anak perempuannya bernama Astuti Anjarsari, umur 22 Tahun, agama Islam, alamat Dkh Karang joho RT.05 RW.04 Kelurahan Gondoriyo, sejak hari Rabu tanggal 01 April 2019 pukul 11.00 Wib sampai dengan saat ini belum kembali ke rumah, diduga diajak oleh seorang laki laki bernama Joko tempat tinggal Wonosari Ngaliyan Semarang. Laporan pengaduan tersebut akan ditindak lanjuti oleh unit Reskrim Polsek Ngaliyan dengan segera mendatangi rumah Sdr. Joko untuk mengecek keberadaan putri Ibu Rosiah.

Tak lupa disela sela kesempatan, Aiptu Dhidik menyampaikan nasehat dan menghimbau kepada Ibu Rosiah untuk lebih berhati hati, waspada, serta lakukan pengawasan pergaulan putrinya.” Imbuh Aiptu Dhidik.

 

 

Sumber : Bojongnews

Editor : Gendhuk login by Polda Jateng

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.