oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Pabelan kerja bhakti dan sosialisasikan penyebaran PMK terhadap ternak warga

Bhabinkamtibmas Polsek Pabelan kerja bhakti dan sosialisasikan penyebaran PMK terhadap ternak warg.

Humas Polres Semarang_Bhabinkamtibmas Ds. Sukoharjo Kec. Pabelan Aipda Bambang Winarso, menggandeng warga melaksanakan kerja bhakti mempersiapkan peringatan HUT Kemerdekaan Indonesia ke 77.

Kegiatan rutin tahunan yang selalu diperingati warga ini di sambut dengan pemasangan umbul umbul, lampu hias dan mengecat insfrastruktur desa agar terlihat meriah.

Kapolsek Pabelan AKP Kusyono SH, MH., mengatakan bahwa kegiatan sambang kali ini selain melakukan sosialisasi juga melaksanakan gotong royong, kerja bhakti bersih bersih kampung

“Selain sosialisasi tentang PMK yang masih menyebar di kalangan hewan ternak masyarakat, Bhabinkamtibmas juga melaksanakan kerja bhakti bersih bersih kampung.”

“Ibaratnya Sambil menyelam minum air.” Ungkap Kapolsek

Di lokasi kerja bhakti di desa Sukoharjo Kec. Pabelan, Aipda Bambang melaksanakan pengecatan bambu sebagai saran pemasangan umbul umbul, bersih bersih gorong gorong/saluran air dan pemsangan lampu hias pada jalan desa.

“Sambil kami membantu warga, kami sambil berdialog tentang wabah PMK yang masih menjadi perhatian bagi para peternak di Kab. Semarang.” Tambah Aipda Bambang.