Bhabinkamtibmas Polsek Sluke Rembang Sosialisasikan Aplikasi Jogo Wargo Kepada Masyarakat Desa Trahan

bhinnekanusantara.id – Guna mempermudah memberikan pelayanan kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Sluke Polres Rembang Bripka Didik S memberikan sosialisasi Aplikasi News Smile Police Jogo Wargo Jogo Negoro kepada masyarakat  Desa Trahan Kecamatan Sluke , Selasa (08/10/2019).

Aplikasi tersebut merupakan salah satu trobosan pelayanan kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga lingkungan serta lebih mudah mendapatkan informasi dan melaporkan kejadian kejadian yang dialami atau yang dilihatnya.

Bripka Didik menyampaikan kepada seluruh masyarakat di Desa Trahan yang merupakan warga binaannya  untuk mendownload aplikasi jogo wargo jogo negoro dan temukan manfaatnya bagi diri dan lingkungan.

“Demi terciptanya peran aktif masyarakat dalam menciptakan kamtibmas bagi diri dan lingkungannya serta membantu kepolisian dalam menyelesaikan gangguan kamtibmas,” ucapnya.

“Saya selaku Bhabinkamtibmas  mengajak masyarakat Desa Trahan  untuk menyampaikan aplikasi ini baik kepada orang tua dan kerabat terdekat, sehingga manfaat aplikasi tersebut bisa dirasakan masyarakat luas”

“Dengan adanya aplikasi ini diharapkan bisa meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada polri serta dapat memudahkan masyarakat apabila membutuhkan,” kata Bripka Didik.

 

sumber : polres rembang
editor : saibumi @polda jateng #polres rembang