Bhabinkamtibmas Polsek Tembalang Melaksanakan Kegiatan Ayo Peduli

bhinnekanusantara.id –  Bhabinkamtibmas Kel. Mangunharjo, Polsek Tembalang Polrestabes Semarang Polda Jateng Aiptu Daryanto, merepresentasikan Program Unggulan KaPolrestabes Semarang Polda Jateng dalam kegiatan “Ayo Peduli”. Senin, (13/05/19) 22:00.

Kapolrestabes Semarang Kombespol Abiyoso Seno Aji, S.I.K, dalam kebijakannya melalui Program Unggulan Ayo Peduli, Ayo Berbagi dan Ayo Ta’ziah untuk menjadi pedoman jajarannya sebagai salah satu wujud kedekatan dan pelayanan Polrestabes Semarang terhadap masyarakat.

Salah satu dari 3 (tiga) Program Unggulan Kapolrestabes Semarang tersebut, dipresentasikan oleh Kapolsek Tembalang Kompol Budi Rahmadi, S.H, M.H, melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangunharjo Aiptu Daryanto, yang mana salah satu Warga Binaan PGOT Mardi Utomo Kelurahan Kramas atas nama Monam (Pr), terlantar dan diketemukan oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Daryanto di Mushola Baitussalam, Rw. 003, Dk. Juwono, Kel. Mangunharjo, Polsek Tembalang.

Atas diketemukannya Warga Binaan PGOT Mardi Utomo Kel. Kramas yang terlantar tersebut, selanjutnya “orang dimaksud” diantar kembali oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Daryanto di Panti Mardi Utomo Kramas dan diterima oleh Kepala Panti Mardi Utomo Kramas, Ibu Andi.

Dalam pesan-pesan dan himbauan kamtibmasnya, Bhabinkamtibmas Aiptu Daryanto kepada Warga Binaan Panti agar warga binaan Panti Asuhan pada lain kali lebih berhati-hati ketika meninggalkan Panti karena pada umumnya Warga Panti tidak mengenal wilayah Kota Semarang.  Demikian tutur Bhabinkamtibmas Aiptu Daryanto.

 

 

Sumber : Bojongnews

Editor : Gendhuk login by Polda Jateng

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.