oleh

Bhabinkamtibmas Sambang Tokoh Masyarakat Desa Tedunan

Demak – Menjelang pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Demak yang direncanakan pada tanggal 16 Oktober 2022, Bhabinkamtibmas Polsek Wedung mengintensifkan sambang tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat sebagai upaya menggalang element masyarakat guna menjaga situasi kamtibmas aman dan kondusif, Rabu 31 Agustus 2022.
Salah satu desa yang akan menggelar pemilihan kepala desa pada 16 Oktober 2022 adalah desa Tedunan Kecamatan Wedung Kabupaten Demak dimana ada 3 calon yang sudah terdaftar di panitia pemilihan kepala desa.

Menyikapi fluktuasi politik yang cenderung naik, Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang toga, toda dan tomas guna menggalang potensi element masyarakat agar berperan aktif menjaga kamtibmas.

” Kami harap para tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat untuk mendukung terjaganya kamtibmas yang aman dan kondusif dengan memberikan contoh sikap dan perilaku yang santun agar proses pilkades tidak menimbulkan konflik”, ujar Kapolsek Wedung Iptu Muamar, SH.

Tidak lupa pula diimbau kepada para toga, toda dan tomas untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam setiap aktifitas di lingkungannya.