oleh

Bhabinkamtibmas Sambangi Desa Monitoring Pendaftaran Pilkades Demak

Demak – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Guntur, Bhabinkamtibmas Desa Bogosari Polsek Guntur Bripka Khasan N melaksanakan sambang serta pemantauan pendaftaran pemilihan kepala desa di Desa Bogosari Kecamatan Guntur Kabupaten Demak, senin pagi 18/07/2022.

Sambang dan patroli ini berkaitan dengan pendaftaran calon kepala Desa di Kabupaten Demak yang dimulai tanggal 14 Juli sampai 20 Juli 2022, dimana beberapa Desa di Kecamatan Guntur sudah dilaksanakan pendaftarannya. Sebagaimana diketahui diantaranya Desa Bogosari kecamatan Guntur , hari ini sudah menerima para calon kepala desa yang mendaftarkan diri.

Bhabinkamtibmas yang selalu melekat dengan warga binaannya menyampaikan agar warga masyarakat dan bakal calon kepala desa saling menjaga situasi dan kondisi Desa Bogosari yang sudah kondusif.

” Pendaftaran calon kepala desa dimulai tanggal 14 juli sampai dengan 20 juli 2022. Diharapkan semua masyarakat dan calon kepala desa agar menjaga situasi tetap kondusif, kami selaku bhabinkamtibmas Desa Bogosari dari Polsek Guntur akan memonitoring proses pendaftaran hingga terpilih kepala desa”, ujarnya

“Saya mengimbau para calon kepala desa untuk tidak membawa massa pendukung saat mendaftar ke panitia di balaidesa. Ini bertujuan agar tidak terjadi hal-hal yang bisa memicu gangguan kamtibmas”, imbuhnya