Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru

Wonosobo – Bhabinkamtibmas Polsek Wadaslintang Briptu Bowo melaksanakan giat sambang memberikan himbauan dan sosialisasi tentang adaptasi kebiasaan baru kepada masyarakat Wadaslintang. Kamis (30/7/2020)

Briptu Bowo menyampaikan himbauan kepada warga sekitar saat ini sudah diberlakukan adaptasi kebiasaan baru sehingga masyarakat sudah dapat beraktifitas seperti sedia kala akan tetapi harus memperhatikan prosedur kesehatan yang telah diberlakuka oleh pemerintah agar terhindar dari penyebaran covid-19.

Bowo menambahkan agar warga selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah masuk rumah ataupun setelah bepergian,apabila keluar rumah agar selalu memakai masker dan menjaga jarak dengan orang lain minimal 1,5 meter serta rajin berolah raga agar imun tubuh kita tidak menurun.

Harapan kami dengan adanya giat sambang tersebut masyarakat bisa ikut mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru kepada warganya agar beraktifitas seperti biasanya akan tetapi dengan memperhatikan protokol kesehatan yang telah di tetapkan demi mencegah penyebaran Covid – 19.

sumber : Humas Polres Wonosobo

editor: laelatul