oleh

Bhayangkari Kota Sidoarjo Peduli Dampak Kenaikan Harga BBM

Sidoarjo – Kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi, di sisi lain menimbulkan keluhan di masyarakat. Akibat adanya masyarakat yang terdampak tersebut, mengundang kepedulian Bhayangkari Kota Sidoarjo.

Kepedulian pada masyarakat terdampak kenaikan harga BBM, dilakukan Ketua Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo Ny. Maya Kusumo beserta pengurus dengan membagikan bantuan sosial berupa paket sembako bagi masyarakat.

“Kali ini di wilayah Prambon, kami masuk ke perkampungan membagikan 200 paket sembako untuk masyarakat terdampak kenaikan harga BBM,” ujar Ketua Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo Ny. Maya Kusumo, Sabtu (10/9/2022).

Ia mengatakan pembagian paket sembako dampak kenaikan harga BBM, akan terus dilakukan Bhayangkari Kota Sidoarjo. Dengan sasaran lokasi berbeda-beda.

“Semoga situasi ini segera membaik dan masyarakat dapat mendukung langkah baik pemerintah,” imbuhnya.

Adanya kegiatan Bhayangkari Peduli di tengah kenaikan harga BBM, mendapatkan sambutan positif dari warga Prambon. Sutini, 49 tahun, menyampaikan terima kasih kepada polisi dan ibu Bhayangkari yang turut hadir langsung peduli pada masyarakat di desa-desa.