Binluh Masyarakat Dusun Paulan Barat, Brigadir Iskhaq Sampaikan Tentang “New Normal”

 

Bhinnekanusantara.id – Polres Karanganyar – Personel Polsek Colomadu, Polres Karanganyar terus melakukan patroli mobiling, binluh, sambang baik siang maupun malam dalam rangka antisipasi kerawanan kamtibmas serta mencegah berkumpulnya atau kerumunan masyarakat yang sekedar nongkrong demi mencegah penyebaran virus Corona.

Sore hari ini, Brigadir Iskhaq selaku Bhabinkamtibmas desa Paulan, Senin (29/6) pukul 16.10 WIB menyambangi warga dusun Paulan Barat RT 004 RW 002 yang sedang berkumpul di poskamling setempat kemudian ia menyampaikan dengan humanis tentang New Normal yang mencakup tentang protokol kesehatan yang harus dipatuhi dan dilaksanakan untuk mencegah dan atau memutus rantai penyebaran virus Corona

Sementara itu, Kapolsek Colomadu AKP Sentot Ambar Wibowo, S.H., M.H. mengatakan bahwa dalam rangka harkamtibmas dan upaya pencegahan serta perlindungan kepada masyarakat terhadap penyebaran virus Corona (Covid-19), personel Polsek Colomadu terus melakukan patroli mobiling, binluh, sambang baik siang maupun malam, menyisir tempat – tempat yang biasa digunakan berkumpulnya masyarakat. Ini semua dilakukan adalah demi dan untuk masyarakat, semoga atas upaya dan langkah itu dapat memutus rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) di wilayah Kecamatan Colomadu.

“Bahwa dalam rangka harkamtibmas dan upaya pencegahan serta perlindungan kepada masyarakat terhadap penyebaran virus Corona (Covid-19), anggota Polsek Colomadu terus melakukan patroli mobiling, binluh, sambang baik siang maupun malam, menyisir tempat – tempat yang biasa digunakan berkumpulnya masyarakat. Ini adalah demi dan untuk masyarakat, semoga atas upaya dan langkah itu dapat memutus rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) di wilayah Kecamatan Colomadu,” tutup Kapolsek.

Sumber : Humas Polres Karanganyar
Editor : Tri#PoldaJateng