Blue Light Patrol Malam di Kawasan Pemukiman, Personel Polsek Colomadu Binluh Tentang Siskamling

 

Bhinnekanusantara.id – Polres Karanganyar – Malam hari ini, personel jaga Polsek Colomadu, Polres Karanganyar Bripka Sujarwo bersama Bripka Joko Purwoko melaksanakan Blue Light Patrol (BLP) menyasar kawasan pemukiman penduduk di desa Baturan, Senin (29/6) pukul 22.12 WIB.

Blue Light Patrol-pun singgah di perumahan Fajar Permata 2 kemudian berdialog dengan warga setempat dan security perumahan tersebut berpesan bahwa untuk menjaga lingkungan dari ancaman gangguan kamtibmas perlu adanya kerjasama antar setiap warga maupun dengan melaksanakan siskamling. Jangan berfikir tinggal di perumahan tidak usah melaksanakan siskamling, justru siskamling dilaksanakan bersama – sama dengan security atau penjaga perumahan supaya situasi lingkungan menjadi lebih aman.

“Untuk menjaga lingkungan dari ancaman gangguan kamtibmas perlu adanya kerjasama antar setiap warga maupun dengan melaksanakan siskamling. Jangan berfikir tinggal di perumahan tidak usah melaksanakan siskamling, justru siskamling dilaksanakan bersama – sama dengan security atau penjaga perumahan supaya situasi lingkungan menjadi lebih aman. Jajaran polsek di Polres Karanganyar termasuk Polsek Colomadu diminta menyampaikan himbauan dari Kapolres Karanganyar AKBP Dr. Leganek Mawardi S.H., S.I.K., M.Si. ini kepada masyarakat akan pentingnya siskamling,” kata Sujarwo.

Sumber : Humas Polres Karanganyar
Editor : Tri#PoldaJateng