Blue Light Patrol Pagi Hari, Personel Polsek Colomadu Himbau Security JNE Soal Kamtibmas dan Sampaikan Maklumat Kapolri

 

Bhinnekanusantara.id- Polres Karanganyar – Guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya, Polsek Colomadu, Polres Karanganyar selalu konsisten melaksanakan patroli, sambang maupun binluh melalui personel – personelnya.

Pagi hari ini, ditengah pelaksanaan Blue Light Patrol rutin yang saat ini menyusuri jalan utama jalan Adi Soemarmo, personel Polsek Colomadu Brigadir Agus Murjito bersama piket unit Reskrim Aiptu Purbo Wahyono singgah di jasa ekspedisi JNE kemudian berdialog dengan petugas security Agung (34), Kamis (21/5) pukul 12.28 WIB.

Saat berdialog, Agus menghimbau tentang kamtibmas serta kewaspadaan akan bahaya tindak kriminal yang mengancam sewaktu-waktu sekaligus menyampaikan Maklumat Kapolri.

“Tetap waspada serta jangan sampai lengah dalam menjalankan tugas. Tindak kriminal terjadi karena ada kesempatan, tetap semangat, selalu berdoa demi keselamatan dalam menjalankan tugas. Disini kami juga sampaikan tentang Maklumat Kapolri Nomor Mak/2/III/2020 Tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona contohnya terapkan pola hidup sehat, cuci tangan sesering mungkin, gunakan masker di setiap aktifitas, terapkan pula physical distancing atau jaga jarak minimal 1 meter dan jangan berkerumun,” kata Agus.

 

Sumber : Humas Polres Karanganyar

Editor : Tri#PoldaJateng