Blue Light Patrol Wujudkan Kenyamanan Bagi Pengguna Jalan

Dini hari kondusifitas keamanan dan kelancaran arus lalulintas di sekitar Exit Tol Salatiga mendapat perhatian serius dari anggota Polsek Tingkir Polres Salatiga dengan menggiatkan Bluelihgt Patrol disekitar lokasi.

Selasa (13/08/2019), Patroli Dini Hari Polsek Tingkir yang dipimpin Aiptu Nifan Suwargo melakukan pemantauan kondusifitas kepadatan arus maupun keamanan di Exit Tol Salatiga, hal tersebut merupakan upaya preventif mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan memastikan keamanan maupun kenyamanan pengguna jalan, dengan adanya bluelight patrol diharapkan masyarakat merasa aman dan nyaman serta mengurungkan niat pelaku kejahatan, penjelasan Aiptu Nifan Suwargo.

Warga sangat mengapresiasi adanya Patroli Dini dari aparat kepolisian, sehingga merasa aman dan nyaman saat melintas di Exit Toll Salatiga yang cukup sepi dikala dini hari, ungkapnya.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono, SE. MSi yang dihubungi di tempat terpisah melalui Kapolsek Tingkir menyatakan bahwa Patroli dini hari merupakan tugas rutin untuk mencegah terjadinya ganguan kamtibmas karena pada jam tersebut rawan terjadi tindak kriminalitas, diharapkan dengan kehadiran bluelight patrol dilokasi rawan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, Kompol Edi Suharyanta memberikan penjelasan.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)