oleh

Blusukan Desa, TNI Polri Di Jati Blora Bagikan Takjil Gratis Kepada Warga

Polres Blora Polda Jawa Tengah |Kegiatan Sinergitas TNI Polri di Kabupaten Blora Jawa Tengah terus berlanjut. Salah satunya adalah dalam kegiatan sosial pembagian takjil gratis kepada warga. Jumat, (07/05/2021) sore kemarin, tim gabungan dari Polsek Jati Polres Blora Polda Jawa Tengah bersama Koramil Jati melaksanakan pembagian takjil gratis diwilayah dukuh Bulakgading desa Doplang.

Dalam pembagian takjil kali ini, petugas gabungan Polsek dan Koramil Jati blusukan ke desa dengan menggunakan kendaraan dinas membagikan takjil gratis kepada warga desa dan para petani yang beraktifitas disawah. Kapolsek Jati AKP Eko Adi Pramono,SH,MH bersama Danramil Kapten Ahmad Rifa’i terjun langsung memimpin kegiatan tersebut.

Kapolsek Jati AKP Eko Adi Pramono mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah wujud sinergi TNI Polri di Jati peduli kepada masyarakat yang membutuhkan. Kapolsek mengatakan pembagian takjil gratis akan terus dilakukan hingga akhir bulan puasa nanti. “Alhamdulilah kegiatan ini akan terus berlanjut hingga Lebaran. Untuk titik kegiatan berpindah pindah, harapannya bisa tepat sasaran,” kata Kapolsek Jati.

Terkait pembagian takjil yang dilakukan blusukan ke desa dan ke sawah, Kapolsek membeberkan bahwa itu adalah menindaklanjuti usul dan saran dari warga dimana pembagian takjil bisa lebih tepat sasaran dengan dilakukan secara mobiling. “Dengan blusukan seperti ini harapannya bisa lebih tepat sasaran,” tandas Kapolsek Jati.

Masih tambah Kapolsek, selain pembagian takjil gratis petugas dari Polsek dan Koramil juga menyampaikan edukasi terkait protokol kesehatan dan larangan mudik ditengah pandemi. “Kepada warga, sambil kita ingatkan agar jangan kendor mematuhi protokol kesehatan, serta kita berikan edukasi larangan mudik. Terutama untuk warga yang saudaranya ada diperantauan agar menunda mudik dulu. Itu semua adalah untuk kesehatan bersama,” pungkas Kapolsek Jati.

News Feed