Bripka Joko Binluh Ke Dukuh Sringin Desa Sringin

 

Binnekanusantara.id – Bhabinkamtibmas Polsek Jumantono Polres Karanganyar Polda Jawa Tengah Bripka Joko, Sebagai Aparat Pelindung Pengayom dan Pelayanan masyarakat, melaksanakan dialogis bersama warganya yang berdagang untuk mengajak sering-sering mencuci tangan guna Cegah Pandemi Covid-19 di Dukuh Sringin Desa Sringin. Sabtu (06/06/2020) siang.

Kehadiran Anggota Polri diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman beraktifitas tanpa harus khawatir, karena Anggota Polri selalu hadir ditengah tengah masyarakat.

”Kegiatan ini sekaligus untuk mendekatkan diri pada masyarakat, dengan adanya kehadiran Anggota Polri agar masyarakat merasa aman karena Polisi selalu ada ditengah – tengah masyarakat dan mengingatkan agar waspada terhadap peredaran uang palsu, tetap hati-hati, waspada dan jaga kebersihan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.”ucap Bripka Joko.

Selain itu Bripka Joko menghimbau agar masyarakat juga ikut berperan dalam menjaga keamanan terutama lingkungan sendiri karena tanggung jawab menjaga keamanan bukan hanya tanggung jawab aparat Kepolisian saja namun merupakan tanggung jawab bersama dan diharapkan peran serta warga dalam mencegah Pandemi Covid-19 yang saat ini melanda dunia, tidak lupa mengajak untuk penerapan New Normal.

Sumber : Humas Polres Karanganyar
Editor : Tri#PoldaJateng